Baso Pengkolan Indihiang Tasikmalaya

Paling suka kalo udah ngomongin makanan apalagi makanan yang satu ini, Yes Mie Bakso 

Makanan khas indonesia yang sangat diminati oleh Se antero jagat indonesia hehehee .. 

Anda gimana ? Suka makan bakso, pasti lah suka kalo enggak juga gppa, jangan – jangan lagi diet hehe. 

Emang gak ngilerrr yaa kalo liat bakso ini ??? Hehe. 

Yes, ini mie bakso Solo Pengkolan tepat nya di indihiang arah bojong jengkol pas pertigaan gak jauh dari sana. 

Sebrang nya ada Konter HP sebelum rel kereta api bojong jengkol. 

Bagi warga indihiang mah pasti sudah pada tau lah yaa, soal nya bakso pengkolan lumayan terkenal jadi tiap jam itu selalu ramai pengunjung.

Cuman untuk yang belum pernah nyobain cocok nih, gak rugi lah karena harga nya terjangkau tapi enak dan mantapp. 

Ini dia Menu nya, 

1. Mie Bakso 

2. Mie Ayam

3. Mie ayam Bakso 

Untuk minumanya biasa saja seperti teh botol, es jeruk, es teh manis dan minuman bersoda. 

Terima kasih semoga bermanfaar. 

Spread the love
  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *