Pecel Lele Lamongan Enak di Tasikmalaya Harga Lesehan Rasa Restoran

Pecel Lele Lamongan Cak Miti Tasikmalaya

Akhir nya nemu juga Pecel Lele lamongan di tasik yang enak dan sangat rekomended.

sepanjang perjalanan  saya yang sering keluar malam hanya untuk cari makanan yang pas buat di santap malam – malam sendiri ataupun bareng temen – temen main. baru kali ini saya menemukan pecel lele lamongan di tasik yang enak dan pas di lidah saya.

Kenapa saya sangat merekomendasikan Pecel lele lamongan Cak Miti ini, pertama yang saya perhatikan adalah sambel nya, yup betul sambel nya beda dari yang lain rasa nya pass dan khas ke jawa – jawa an, rempah – rempah nya sangat terasa di lidah. bisa pesan biasa atau yang pedes sekalipun mantap terasa.

kedua lele nya masih seger dan pemilihan lele nya juga kayak nya di pilih dengan baik sampai ukuran nya pun di perhatikan, terkadang jika di tempat lain kecil besar di samakan saja. tapi kalo di pecel lele lamongan cak Miti ini saya lihat ukuran nya pun di pilih dan hampir sama. Ketiga pemilihan tahu dan tempe yang masih terlihat segar, ayam dan bebek nya pun di pilih secara apik, dan yang paling penting itu rasa nya pass di lidah. gurih nya, kematengan nya juga pass,, dehh.

kadang saya suka bingung kalo masuk ke warung pecel lele lamongan yang di pinggir – pinggir jalan yang banyak bertebaran di sepanjang jalan tasik ini, terkadang kalo mau ke warung tersebut saya nanya dulu sama temen yang sering makan di luar atau sekedar membeli lauk untuk temen nasi di rumah untuk di santap bersama family nya, kalio udah di kasih tau baru deh meluncur untuk nyobain.

Kalo versi saya ketika memilih atau membeli makanan di warung pecel lele lamongan saya biasa nya saya memperhatikan bagaimana si penjual membuat sambel nya, hehe karena menurut saya yang membuat makanan itu nikmat adalah sambel nya,,,, ga tau kalo sobat di sini. tergantung selera masing – masing.

Lokasi nya dimana??

di JL Ibrahim Adjie indihiang tasikmalaya pas di depan Indomart indihiang di lahan parkir nya. yang berlokasi di indihiang atau sekitar nya pasti sering sekali di lewati, sama kaya saya sering bangett di lewati tapi gak pernah nyoba masuk ke warung pecel lele cak MITI ini karena pikir saya ini pasti agak mahal lahh dari warung pecel lele yang ada di tasik.

tetapi semalam entah ada angin apa saya pengen rasa nya nyobain pecel lele cak MITI ini, pikir saya ga apa – apa lah mahal juga paling Rp 20.000 an.

tapi diluar dugaan saya harga nya sama aja kaya pecel lele lamongan yang biasa di pinggir jalan lain nya. untuk satu porsi nasi uduk + lele + Tahu + tempe itu cuman Rp 16.000 Murah kan… untuk ayam ataupun bebek saya pikir pasti sama.

oke sobat yang udah ngileurr langsung aja ke lokasi yaa,,

Ikan Gurame enak di tasik, ayam kampung enak di tasik , Mie bakso enak di tasik

Spread the love
  • 11
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    11
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *