Penyegelan Toko Ratu Paksi Tasikmalaya Jawa Barat Pasca Kasus Pelecehan seksual 

Setelah kasus dugaan pelecehan seksual oleh petugas keamanan kepada seorang wanita. Toko ratu paksi yang bertempat di Jl sukalaya Barat ini masih menjalani proses hukum. 

Karena setelah di telusuri ternyata Toko tersebut menurut beberapa sumber ada dokumen yang sudah tidak aktif atau harus di perpanjang. 

Jadi selain terjerat kasus, toko tersebut juga belum melengkapi beberapa kewajiban layak nya sebagai pengusaha. 

Waduhh, berat juga ya padahal toko ratu paksi ini merupakan toko penyedia pernak – pernik paling lengkap. 

Tak sedikit pelanggan atau pedagang yang mengambil barang dari toko tersebut selain 

barang nya unik – unik harga nya juga murah untuk di jual kembali dengan keuntungan 50%. 

Jika di lihat di segi bisnis banyak warga tasikmalaya terbantu oleh ada nya toko tersebut yang kemudian di jadika peluang usaha yang menjanjikan. 

Memang pengamanan di toko tersebut sangat lah ketat mungkin karena terbatas nya orang serta banyak nya produk yang ukuran nya kecil-kecil. 

Jadi pihak managament toko menghimbau agar setiap pengunjung menyimpan Tas atau apapun di tempat penyimpanan barang yang sudah di sediakan. 

Guna untuk menjaga keamanan bagi kedua belah pihak. Tetapi pada kenyataan nya banyak pengunjung yang tidak nyaman. Tapi tak sedikit pula yang tidak keberatan jika harus menyimpan barang bawaan nya. Itu sihh pendapat masing – masing ya. 

Oke sobat bisnis tasik Kita doakan bersama – sama semoga kedua belah pihak di pertemukan solusi yang tidak merugikan satu sama lain. 

Aamiin …..  

Spread the love
  • 25
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    25
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *