Rumah Makan Saung Jembar Tasikmalaya Mantap dan Halal

Spesialis Tutut ” begitulah masyarakat tasik menyebutnya, salah satu menu yang paling populer di rumah makan kampung jembar. 

Tidak bisa di pungkiri memang Tutut di sini beda dari tutut yang ada di rumah makan lain nya, dari rasa dan bumbu nya sangat lah enak. 

Beuhh… Ngileurrr .. Udah tau cara makan tutut..? Belum tahu ? Cara makan tutut cukup di sedot atau di seruput dari lubang tempat keluar tututnya. Jika masih alot bisa pakai tusuk gigi untuk mengambil tutut nya. Jadi kalo ke rumah makan kampung jembar Tutut menjadi menu Wajib yang harus ada. 

Konsep nya sama dengan rumah makan yang lain yaitu Saung Lesehan karena konsep ini akan membuat pengunjung merasa nyaman dan berkesan.

Itulah alasan nya kenapa rata – rata konsep ini banyak di pakai di rumah makan lain di tasikmalaya. Karena konsep saung lesehan sangat cocok bagi warga tasik.

Harga nya cukup terjangkau kalau menurut saya sih relatif karena jika di bandingkan dengan rasa nya gak bisa di bayarkan. Hehe gak percaya ? Cobain sendiri ke lokasi atau bisa pesan atau delivery Order ke sini. 

Di tasik ada 3 Cabang Rumah makan kampung jembar yaitu di Jl Letnan Harun, Jl Gub Sewaka, Jl Laswi. 

Kelihatan nya seperti ayam goreng pejantan biasa tapi rasa nya beda dan sangat khas yang pasti mudah di ingat oleh lidah. Salut deh buat rumah makan yang satu ini bener – bener memanjakan pengunjung dari tempat dan menu yang di sajikan. 

Referensi bagi anda yang sering lalu lalang ke tasik sekedar lewat bingung mau makan di mana, ini tempat yang pas buat anda.  

Spread the love
  • 25
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    25
    Shares

One Comment on “Rumah Makan Saung Jembar Tasikmalaya Mantap dan Halal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *