Tempat Permak Jeans di Tasikmalaya Jawa Barat

Permak Jeans Arnesa

Halo Sobat bisnis tasik, kali ini kami akan menginformasikan kepada sobat yang suka dengan Celana Jeans, yup celana jeans itu bagian dari fashion lelaki yang gak boleh luput dari lemari baju kita. Kenapa, Karena kalo pria pakai celana jeans kayak nya tuhh laki bangett gituu,,, dan keren. hehehe canda ga gitu juga ko,

Celana jeans akan terlihat keren jika warna serta ukuran pas dengan bentuk tubuh dan bentuk kaki kita, tetapi ada juga yang suka memakai jeans longgar dengan tubuh nya Itu tergantung selera. Yang pasti celana jeans itu bias di pakai kemana – mana aja cocok tinggal pilih warna dan model yang pas.

Nah jika sobat mendapatkan jeans yang cocok dengan selera, nyaman dan warna nya suka tapi ukuran nya tidak mendukung dengan bentuk kaki kita tidak perlu bingung berikut ada referensi tukang permak jeans di tasikmalaya yang sudah terpercaya serta rapih.

Tempat nya ada di Jl Cinehel dekat dengan lampu merah Mitra batik dan Yogya Dept.Store ke arah rel kereta api cinehel, buminagara, leuwidahu paling cuman 5 menit.

Murah dan terpercaya .. di sini juga menyediakan kain jeans berbagai warna bagi sobat yang ingin bikin celana jeans sesuai yang sobat inginkan. Bahan nya juga lumayan bagus kok.

Proses pengerjaan di titipkan dulu kemudian kasih arahan celana sobat yang ingin di permak biasanya satu hari beres, misal sobat datang kesana pagi, sore udah bias diambil jangan lupa minta bon atau nota dulu setelah menitipkan jeans yang mau di permak tersebut, karena itu lah yang nanti akan di tanyakan oleh toko kemudian menukarnya dengan celana jeans yang sobat tadi titipkan.

Oke sobat bisnis tasik semoga bermanfaat udah kebayang kan lokasi nya jika masih bingung tinggal cari di google maps Jl Cinehel.

Ayo lihat ada apa aja di kota tasikmalaya

Kuliner Khas tasikmalaya

Makanan khas tasik

Info seputar tasikmalaya

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *